gravatar

Suzuki Ertiga

Suzuki Indomobil
Suzuki Ertiga adalah produk Low-end MPV (Multi-Purpose Vehicle), pertama kali memulaidebutnya di Indonesia pada  22 April 2012 serta disiarkan secara langsung oleh Trans TV dengan maksud agar publik diseluruh tanah air dapat menyaksikan kendaraan 7 (tujuh) penumpang dengan 3 (tiga) baris ini secara LIVE termasuk mengenai penjelasan fitur yang ada pada kendaraan ini.

Indonesia Negera Ke Dua Dirilisnya Suzuki Ertiga
Hadir dalam tiga varian berbeda yakni Ertiga GA, GL, dan GX dengan menggunakan transmisi manual, kendaraan pabrikan Suzuki Maruti India dan diimport secara CKD (Completely Knock Down) ke Indonesia ini menggunakan mesin K14B yang dikenal ringan dan kompak dalam memberikan akselerasi, tenaga dan efisiensi BBM (Bahan Bakar Mesin) yang tinggi. Dengan tag-line “ Your excitement ”, Ertiga siap memberikan kesan yang nyaman dalam berkendara bagi keluarga Indonesia, karena kendaraan ini memiliki luas kabin yang lapang yang memudahkan penumpang untuk keluar ataupun masuk.

Kendaraan MPV untuk segmen menengah secara resmi dibuka proses pemesanannya pada tanggal 1 Februari 2012 manakala telah mendapat apresiasi publik yang tinggi bahkan tidak sedikit pemirsa televisi yang menunggu saat peluncuran ataupun datang ke dealer untuk melakukan test drive.

Ertiga hadir untuk menemani APV Arena dan APV Luxury yang juga merupakan kendaraan jenis MPV namun dengan segmen yang berbeda, Suzuki Ertiga tetap menyajikan kemewahan dan hal ini bisa terlihat ketika memasuki ruang kabin, Bapak/Ibu akan melihat material kursi yang berkelas dan berwarna Beige membuat interior Ertiga begitu nyaman dan mewah sehingga memanjakan perjalanan bagi pemiliknya. Kendaraan inipun telah terpasang fitur keselamatan dimana sudah dilengkapi Side Impact Beam dan Anti Lock Braking System serta dual Air Bag seperti pada model GX.

Suzuki Ertiga Warna Putih, Hitam Dan Merah Terfavorit

Pilihan Warna Suzuki Ertiga ada 8 (delapan) : Pearl white, Graphite grey metallic, Dusky brown metallic, Radiant red pearl, Serene blue metallic, Silky silver metallic, Cool black metallic, dan Burgundy red pearl yang semuanya dapat dipilih sesuai dengan warna favorit anda.

suzuki ertiga



 

Anda sedang membaca IKLAN tentang Suzuki Ertiga dan Anda bisa menemukan IKLAN Suzuki Ertiga ini dengan url http://suzukiertigabekasikota.blogspot.com/2013/04/suzuki-ertiga.html, Anda dapat menghubungi kami di 0857 1581 2870 / 0877 8204 7704 / 0812 8125 8511 / 22DDCC9E jika IKLAN Suzuki Ertiga ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link Suzuki Ertiga ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Suzuki Logo