gravatar

Happy Birthday Suzuki Ertiga

Selamat Ulang Tahun Suzuki Ertiga, ya, bulan ini MPV fenomenal tersebut merayakan satu tahun kehadiran mereka di blantika industri kendaraan bermotor tanah air. Genap 12 bulan yang lalu tepatnya tanggal 22 April 2012, mobil berbasis Real Three Row ini secara resmi hadir untuk meramaikan khazanah otomotif Indonesia.


Prosesi peluncurannya sendiri berlangsung sangat meriah dengan disaksikan oleh jutaan pasang mata masyarakat Indonesia melalui stasiun TV Milik Kita Bersama yaitu Trans TV. Acara launching tersebut dihadiri oleh berbagai media otomotif maupun bisnis dan lifstyle terkemuka di negeri ini serta para pengamat maupun penggemar automotive dari seluruh penjuru tanah air. Bertabur dengan selebriti ternama yang menjadi pengisi acara, sebut saja Rossa, Ungu, Andien, Afgan, Alexa Key, Xo-IX serta dipandu oleh Uli Herdinansyah bersama Fenita Arie. Selama rentang waktu satu tahun ini, sudah banyak prestasi yang ditorehkan oleh MPV Ertiga ini.

Penjualan unit yang luar biasa menjadi yang utama, sejak premiere saja, ERTIGA langsung mendapatkan tingkat pemesanan maupun indent yang demikian tinggi. Meskipun kala itu baru tersedia dalam versi single blower AC serta transmisi manual, namun itu sama sekali tidak mengurangi animo publik serta konsumen.

Berbagai penghargaan pun telah ditorehkan, antara lain The Best Compact MPV 2012 dalam Autobild Awards, Most Favourite Car under Rp. 250.000 oleh Car Mall serta memborong penghargaan di ajang Otomotif Awards 2013 yaitu sebagai Best Small MPV, Best of The Best MPV serta penghargaan paling tertinggi yakni Car of The Year 2013.

Tahun ini, Suzuki Indomobil sales pun telah mengeluarkan variant teranyar dari seven seater car ini yaitu Ertiga double blower yang hadir dalam dua type GL dan GX. Serta Suzuki Ertiga Matic yang direncanakan akan segera mengaspal pada awal kwartal kedua nanti.

Suzuki Ertiga dari waktu ke waktu selalu memberikan kecerian serta sukacita bagi penggunanya dan kini ia telah bertransformasi menjadi mobil keluarga terbaik di Indonesia.Happy Birthday Ertiga and Thank You For All The Excitement.


suzuki ertiga double blower


 

Anda sedang membaca IKLAN tentang Happy Birthday Suzuki Ertiga dan Anda bisa menemukan IKLAN Happy Birthday Suzuki Ertiga ini dengan url http://suzukiertigabekasikota.blogspot.com/2013/04/happy-birthday-suzuki-ertiga.html, Anda dapat menghubungi kami di 0857 1581 2870 / 0877 8204 7704 / 0812 8125 8511 / 22DDCC9E jika IKLAN Happy Birthday Suzuki Ertiga ini menarik minat Anda, atau anda dapat mereferensikan link Happy Birthday Suzuki Ertiga ini sebagai sumbernya kepada rekan / kerabat anda.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Suzuki Logo